Wednesday, March 12, 2008

D

Dalam ketidak pastian
hanya Diam yang ada
masih adakah Duka di antara kita
atau hanya tersisa Dusta belaka?

Dimanakah kau kini?
masihkah Dirimu menganggap aku ada?
sudahkah aku Dihapus dari memorimu?
mungkinkah masih ada Dunia untuk kita?

Dari dulu aku belum bisa memahami mu
semakin Dalam ku coba pahami
semakin terlihat Dungu aku di depan mu
mengapa hanya ada D dan D????

Disaat aku ingin berubah,
waktu Dimana aku ingin tetap mencoba,
dengan sisa Damai yang ada,
namun kamu bagai Ditelan bumi,
hilang tak berbekas seperti 'Dust'
tertepa hembusan angin malam yang Dingin

Dirimu Marah Dan Mungkin Sebel
Apa hanya itu yang bisa kau rasakan???
Apa hanya itu yang bisa kau lihat???
Dunia Memang Diluar Masa Sempit kita

Sekarang apa yang ingin kau lakukan?
menjelajahi dunia, atau tetap terkungkung
dengan pemikiran dan pandangan mu
yang kadang masih egois dan tak peduli,

Apa yang kau harapkan dariku?
sikap masa bodoh q atau
perhatian ku?
mungkin yang pertama yang kau pilih
..................................................... (The END)

0 komentar: