Friday, January 09, 2009

Amerika dan Israel (Bangsa Penakut)

Banyak orang beranggapan bahwa Amerika adalah sebuah bangsa yang besar, dengan kekuatan yang tidak ada tandingannya. Bagi ku, Amerika tidaklah lebih dari sebuah bangsa yang penakut. Karena ketakutannya inilah banyak agenda tidak masuk akal yang telah dilakukan Amerika. Salah satu yang jelas adalah INVASI ATAS IRAK.

Awalnya, invasi ini berdalih operasi penghapusan senjata pemusnah masal. Namun pada akhirnya, kedok yang sesungguhnya pun terungkap. Amerika berkepentingan dengan potensi minyak di Irak. Jelas, ini menunjukkan bahwa Amerika takut produksi minyaknya tersaingi oleh Irak. Invasi ini juga sebenarnya adalah untuk menumbangkan kekuasaan Sadam Husain. Ini juga menunjukkan ketakutannya Bush atas kebesaran Sadam Husain.

Bukti lain yang menunjukkan takutnya Amerika adalah protes Amerika atas penggunaan nuklir di Iran, pembelian pesawat Sukoi oleh Indonesia, dan yang paling ditakuti adalah KEBANGKITAN ISLAM. Untuk yang terakhir ini, Amerika telah mewacanakan terorisme. Ini tidaklah lebih hanya suatu umpan untuk memojokkan umat Islam.

Tak jauh dengan Amerika, Israel juga mengkhawatirkan KEBANGKITAN INI. Tak diragukan lagi, penyerangan Israel ke Palestina hanyalah wujud ketakutan mereka kalau-kalau orang Palestina merebut kembali tanah Palestina yang telah mereka rebut.

Mengapa Amerika dan Israel takut akan KEBANGKITAN ISLAM????????? Jawabnya sederhana: Mereka Takut dengan KESETARAAN, karena Islam memandang semua orang memiliki kedudukan yang sama di hadapan TUHAN, hanya Iman dan Taqwanya yang membedakan mereka.

0 komentar: