Thursday, August 21, 2008

Kalau Bagong Jadi Presiden (Bag. 2)

Akhir-akhir ini Bagong di datangi utusan dari beberapa Parpol yang mengajukan proposal untuk meminang Bagong menjadi Capres dari Parpol yang bersangkutan. Parpol yang melamar tersebut di antaranya Partai Gabungan Pelawak Indonesia, Partai Hastinapura, Partai Amartapura, Partai Punakawan, dan Partai Wanamarta.

Bagong memang belum mengambil keputusan, apakah dia berkeinginan untuk menjadi Presiden Repubik Impian atau tidak. Kalau pun dia berkeinginan, dia juga masih bingung, partai mana yang akan dia jadikan kendaraan.

Bagong merencanakan untuk berkonsultasi dulu dengan Bapaknya, Semar, dan juga saudara-saudaranya, Gareng dan Petruk. Saat ini Bagong masih berfikir, mengapa banyak orang yang mengharapkan agar dia bisa menjadi Presiden. Dia pun berkhayal dan mencoba untuk berintrospeksi. Bagong merasa bahwa dia tidak memiliki kemampuan untuk memimpin suatu bangsa. Jangankan bangsa, untuk memimpin suatu RT saja dia masih merasa belum mampu.

Pemikiran dan perasaan ini selalu membayangi Bagong, bahkan sampai mimpi pun dia masih memikirkan hal ini......... Mengapa orang menginginkan aku menjadi presiden???????

0 komentar: